TUGAS PERBANDINGAN PENDIDIKAN PAI/VIII
KELOM
POK
|
NEGARA/MASALAH
|
ANGGOTA
KELOMPOK
|
||
1
|
2
|
3
|
||
1
|
AS
|
|||
2
|
Arab Saudi
|
|||
3
|
Australia
|
|||
4
|
Belanda
|
|||
5
|
RRC
|
|||
6
|
Inggris
|
|||
7
|
Republik Islam Iran
|
|||
8
|
Jepang
|
|||
9
|
Jerman
|
|||
10
|
Kanada
|
|||
11
|
Republik Korsel
|
|||
12
|
Republik Kuba
|
|||
13
|
Mesir
|
|||
14
|
Prancis
|
|||
15
|
Rusia
|
|||
16
|
Konflik Dikotomi Manajemen Sentralisasi Vs
Desentralisasi
|
|||
a.
Kecenderungan Uviversal
Sistem Pendidikan
|
||||
b.
Pola Perumusan Tujuan
Pendidikan
|
CONTOH
:
NO
|
PERMASALAHAN
PENDIDIKAN
|
PERBANDINGAN
|
ANALISIS
|
|
AS
|
INDONESIA
|
|||
1
|
Tujuan
|
|||
2
|
Sistem
|
|||
3
|
Dasar
|
|||
4
|
Kurikulum
|
|||
5
|
Proses
|
|||
6
|
Evaluasi
|
|||
7
|
Pembiayaan
|
|||
8
|
Dst…
|
2. TUGAS ILMU PENDIDIKAN ISLAM
PBA/III
KEL
|
TEMA
|
NAMA
MAHASISWA
|
JLH
ANGGOTA KELOMPOK (MAKSIMAL)
|
1
|
Konsep Dasar dan Pendekatan
Sistem Pendidikan Islam
|
5
|
|
2
|
Sumber dan Dasar Pendidikan
Islam
|
2
|
|
3
|
Tujuan Pendidikan Islam
|
5
|
|
4
|
Pendidik dalam pendidikan Islam
|
6
|
|
5
|
Peserta didik dalam Pendidikan
Islam
|
5
|
|
6
|
Lembaga pendidikan Islam
|
2
|
|
7
|
Pendekatan, Metode dan Media
Pendidikan Islam
|
3
|
|
8
|
Kurikulum Pendidikan Islam
|
5
|
|
9
|
Periodesasi Pendidikan Islam
|
2
|
|
10
|
Evaluasi Pendidikan Islam
|
6
|